Sekretaris Daerah Kotabaru Kalimantan Selatan Said Akhmad memberikan arahan dan penyerahan surat keputusan (SK) kepada 13 pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) tenaga teknis serta melantik 3 pejabat pengawas yang berlangsung di Operation Room Setda Kotabaru.

"Kepada pejabat pengawas yang dilantik, saya meminta untuk segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan maksimal," kata Said Ahmad di Kotabaru, Kamis.

Baca juga: Sekda Kotabaru kukuhkan Paskibraka dan Duta Pancasila 2023

Said Ahmad meminta kepada pejabat yang baru di lantik untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan, Bekerjalah dengan cermat, teliti dan mengedepankan prinsip kehati-hatian sesuai dengan Peraturan, ketentuan dan kode etik yang berlaku.

Serta para Pegawai dapat menguatkan komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas yang di emban. Terutama yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam mencapai Visi Misi Pemerintah.

"Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kotabaru dalam meningkatkan kinerja sehingga mendorong tercapainya Visi dan Misi pembangunan yang telah ditetapkan," Ungkap Sekda.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kotabaru juga mengajak kepada PPPK yang baru dilantik untuk meningkatkan semangat, motivasi serta melaksanakan tugas- tugas dengan bertanggung jawab adil dan jujur.

Baca juga: Sekda Kotabaru buka rakor pertanian se- Kalimantan Selatan

"Saya sampaikan kepada PPPK tenaga teknis yang hari ini menerima SK Pengangkatan agar kiranya dapat mensyukuri keberhasilan ini dengan meningkatkan semangat, motivasi, tekad dan komitmen untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Penyerahan SK ini momentum berharga,  yang dimaknai sebagai motivasi untuk meningkatkan Profesionalitas Aparatur Pemerintah Kabupaten Kotabaru," Ucapnya.

Kepala BKPSDM Kotabaru M.Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap dan untuk tahun 2023 akan di buka kembali Pendaftaran PPPK Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

"Kita sudah mendapat informasi dari Kemenpan RB, dimana informasi untuk tahun 2023 sebanyak 285 orang dengan formasi tenaga guru 125, formasi Kesehatan 125 dan tenaga teknis 35 orang yang insyallah akan dibuka tanggal 15 September 2023,"demikian M Yusuf

Baca juga: Sekda Kotabaru apresiasi nakes rumah sakit apung di Pulau Sembilan

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023