Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, Memberikan Santunan dan Bingkisan kepada Anak Yatim dan Anak yang Berasal dari Masyarakat Pra-Sejahtera yang Ikut Khitanan Massal di Masjid Jami Pemurus Dalam Banjarmasin.

Pada keterangan Humas UPZ Bank Kalsel, yang diterima pada Jum’at, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel turut serta dalam kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Pengurus Masjid Jami’ Pemurus Dalam Banjarmasin.

Anak–anak yang menjadi peserta sunatan massal itu berjumlah kurang lebih 100 orang yang merupakan anak yatim piatu piatu maupun anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera di sekitar masjid.

Secara simbolis, Direktur UPZ Bank Kalsel, Fajri Muhtadi langsung membagikan santunan berupa uang tunai beserta bingkisan kepada anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera yang ikut sunatan massal.

Fajri berharap bantuan tersebut dapat memberikan kebahagian kepada peserta sunatan massal tersebut.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan kebahagian kepada anak yatim dan anak yang berasal dari keluarga pra-sejahtera pasca disunat,” harap Fajri.

Lebih lanjut fajri mengajak, Donatur dan Sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu warga yang membutuhkan, dapat ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel, dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Bantuan dapat diserahkan melalui rekening khusus Zakat, Infak dan Shodaqoh yaitu,  Bank Kalsel Syariah, 6500844928 (Zakat) 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Sementara itu untuk Konsultasi dan Konfirmasi transfer, bisa dilakukan via Whatapp (WA) Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023