Sejumlah berita Antara seputar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang siar pada Sabtu (8/7/2023), mulai dari desakan perbaikan Jalan Satui Kilometer 171 yang amblas hingga bantuan perbaikan 540 rumah warga miskin.
 
Berikut rangkuman berita Antara Kalsel yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) mendesak pemerintah pusat agar segera menangani jalan nasional ruas Satui (Sekitar 171 kilometer tenggara Banjarmasin) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang terputus.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, dari DLH ajak masyarakat tertib buang sampah hingga Ketua TP PKK Banjar raih penghargaan
 
2. Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam kesempatan studi komparasi atau kaji tiru kali ini fokus menggali penyelesaian aset daerah.

Selengkapnya baca di sini
 
3. Pegunungan Meratus resmi ditetapkan sebagai Geopark Nasional pada 2018 untuk kemudian diajukan ke UNESCO Global Geopark (UGGp).
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, konflik Beruang Madu hingga nyantai ngopi bunuh orang
 
4. Sebanyak 100 orang lebih peserta mengikuti river tubing dalam rangkaian Festival Loksado 2023, Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel).
 
Selengkapnya baca di sini
 
5. Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyerahkan bantuan perbaikan sebanyak 540 rumah warga korban bencana banjir dan kumuh atau tidak layak huni yang tersebar di 13 kabupaten/kota.
 
Selengkapnya baca di sini

Baca juga: Kalsel kemarin, Jamaah haji Kalsel kembali hingga kunjungan wisatawan lokal 3 juta

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023