Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyebutkan AKBP Sugeng Priyanto berperan aktif mengatasi pandemi COVID-19 dan menjaga situasi kondusif selama menjadi Kapolres setempat.

Hal itu disampaikan Fikry saat pisah sambut Kapolres HSS dari AKBP Sugeng Priyanto kepada pejabat baru Leo Martin Pasaribu di Kandangan, Selasa.

"Kepada Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, kami berterima kasih atas kerjasama dan pengabdian menciptakan suasana yang aman, tertib, dan kondusif di HSS," kata Fikry.

Baca juga: Ketua DPRD : Pelaksanaan pembangunan Pemkab HSS berjalan sangat baik

Dijelaskan Fikry, AKBP Sugeng Priyanto telah banyak memberikan sumbangsih untuk kemajuan dan penegakan hukum di Kota Bumi Rakat Mufakat", terlebih saat bersama-sama menangani pandemi COVID-19.

Selain itu, Fikry menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu.

"Kami berharap agar Kapolres HSS baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder di HSS, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di HSS tetap terkendali baik, terlebih saat memasuki tahun politik," ujar Fikry.

AKBP Sugeng Priyanto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung dan menjalin kerja sama dengan baik selama pelaksanaan tugas di HSS terutama perhatian terhadap institusi Polri.

Baca juga: Fraksi DPRD HSS sepakati raperda pertanggungjawaban APBD 2022 jadi perda

"Nuansa religius sangat terasa serta suasana kekeluargaannya sangat harmonis dan itu sangat berkesan untuk kami,” tutur Sugeng.

Sementara itu, AKBP Leo Martin Pasaribu juga mengungkapkan Pemkab HSS menyambut penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan.

“Terima kasih atas sambutannya, kami merasa sangat nyaman sekali saat berada di HSS, karena keramahan, kebersamaan, kekeluargaan sangat terasa,” ujar Leo.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Taufik Ridwan


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023