Berbagai peristiwa menarik terjadi di Kalimantan Selatan pada Minggu (5/3) mulai 17.257 rumah yang terdampak banjir hingga kehebatan urang banjar bangun mesjid megah di Malaysia.

1.  Menjelang Bulan Ramadhan 1444 Hijriah harga kebutuhan pokok di pasar tradisional Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan, semakin mahal.

Selengkapnya silakan baca di sini


2. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan pihaknya mengantisipasi kebangkitan Barito Putera yang akan menjadi lawannya pada lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, Rabu (8/3).

Selengkapnya silakan baca di sini


3. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar mencatat sejak 25 Februari hingga 4 Maret 2023, sebanyak 65.784 jiwa dan 17.257 rumah di 99 desa dan kelurahan terdampak banjir di Kabupaten Banjar

Selengkapnya baca di sini


4.Timnas Indonesia U-20 menaklukkan Suriah dengan kemenangan 1-0 pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-20 yang dimainkan di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Sabtu.

Selengkapnya silakan baca di sini


5. Keberadaan masjid yang diberi nama Masjid Tinggi, Bagan Serai Distrik Kerian, Negeri Perak, Malaysia, sebagai bukti sejarah kehebatan warga Malaysia keturunan Banjar di wilayah setempat.


Selengkapnya Silakan baca di sini


6. Puluhan pengrajin Kain Sasirangan dilatih literasi keuangan dalam upaya membantu menguatkan kapasitas manajemen bisnis dan rantai pasok serta meningkatkan standar kualitas dan desain produk.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: Eddy Abdillah

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023