Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, yang tergabung dalam Komisi II mengunjungi Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banjar.
 
Salah satu anggota Komisi II DPRD Tarmidi di Kota Banjarbaru, Senin, mengatakan, kunjungan dilakukan untuk sinkronisasi dan harmonisasi kegiatan yang dilaksanakan dinas teknis kabupaten tetangga itu.
 
"Tujuan kunjungan terkait kegiatan yang mereka laksanakan dan akan disinkronkan dengan kegiatan Dinas Porabudpar di Kota Banjarbaru," ujarnya.
 
Politisi PKB itu menyebutkan, mereka diterima Kepala Bidang Olahraga Disbudporapar Banjar Fahrudin. Ia memberikan informasi terkait bonus atlet dan dana hibah yang diberikan kepada organisasi KONI.
 
Dia jelaskan, berdasarkan informasi yang disampaikan Kabid Olahraga, bantuan dana hibah yang diberikan KONI Banjar kepada setiap cabang olahraga, sedangkan di Banjarbaru diserahkan per kegiatan yang dilaksanakan.
 
"Informasi itu akan disinkronkan dengan KONI Banjarbaru dan tidak menutup kemungkinan bantuan yang semula per kegiatan dikembalikan lagi oleh KONI ke cabang olahraga dalam bentuk hibah," ucapnya.
 
Kunjungan anggota Komisi bidang Ekonomi itu dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi Syamsuri yang didampingi anggota, yakni Tarmidi, Fauzan Noor dari Partai Nasdem dan Mardiana dari PPP. 
 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2023