Bupati Kotabaru Kalimantan Selatan, Sayed Jafar menerima kunjungan direktur utama dan 12 pimpinan cabang Bank Kalsel se Kalimantan Selatan di kediaman Kotabaru Hilir.

"Kami mengucapkan terimakasih, kepada dirut Bank Kalsel  yang telah menjadikan Kotabaru sebagai tempat untuk mengadakan rapat kerja tahunan bank Kalsel" kata Sayed Jafar di kotabaru, di laporkan Sabtu.

Menurut dia, wisata Kotabaru tepat untuk di jadikan tempat rapat kerja dan berwisata bagi direktur utama dan pimpinan cabang bank kal sel karena pemandangan nya sangat indah

Ia juga mengatakan, kabupaten kotabaru saat ini terus mengembangkan tempat-tempat wisata, sesuai dengan visi misi  Kotabaru yaitu agrobisnis dan pariwisata.

"Kami akan menjadikan Kotabaru menjadi surga nya wisata di Kalimantan selatan mohon doa dan dukungannya " katanya

Sayed Jafar berharap, selama di Kotabaru dapat menikmati wisata yang di suguhkan, dan semoga bank ka sel terus maju dan berkembang menjadi Bank Kebanggaan Masyarakat Kalimantan Selatan.

Sementara itu, direktur utama Bank Kal sel Hana Wijaya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kotabaru yang telah menyambut dan menerima kami dengan hangat dalam rangka bersilaturahmi dan akan mengadakan rapat kerja tahunan di kabupaten Kotabaru.

"Terimakasih atas jamuannya yang luar biasa kepada Bupati kotabaru " Ucap Hana

Ia juga berjanji akan membawa rombongan dari jajaran Bank Kalsel lebih banyak lagi untuk menikmati wisata di kabupaten kotabaru.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2022