Sebanyak 59 calon Pembakal atau Kepala Desa Se-Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) tandatangani kampanye damai dan taat protokol kesehatan (prokes) bertempat di Gedung Desa Pantai Hambawang Timur, Jum'at (12/11).
 
Camat LAS H Aidi Rozain menyampaikan, ada sebanyak 17 Desa di Kecamatan LAS akan menggelar Pilbakal serentak yang akan berlangsung pada 23 Nopember 2021 nanti.
 
"Hari ini seluruh calon Pilbakal komitmen dan bersepakat untuk sama-sama mewujudkan pesta demokrasi tingkat desa yang jujur, adil, aman, sehat dan berkualitas," katanya.
 
Pihaknya bersama jajaran unsur Forkopimcam berharap jangan sampai ada yang melakukan politik uang atau ada intimidasi dari para calon kepada warganya. "Kami juga akan senantiasa mengawasi prosesnya agar Pilbakal ini sesuai aturan," kata Aidi.
 
"Kami berpesan nantinya siapapun yang terpilih, mari bersama tingkatkan pembangunan dan sejahterakan warganya serta dalam pekerjaan jangan sampai bertolak belakang dengan visi dan misi bupati HST, tetap bersinergi dengan Pemerintahan Kecamatan dan Kabupaten," tuntasnya.
Deklarasi dan penandatanganan kesepakatan kampanyr damai dan taat protokol kesehatan oleh para calon kepala Desa se-Kecamatan Labuan Amas Selatan, Jum'at (12/11/2021). (ANTARA/M Taupik Rahman)

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021