Habib Husien Al Haddad mengajak seluruh karyawan PDAM Intan Banjar meneladani sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari pada tausiyah  peringatan Maulid di lingkungan PDAM, Jumat pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula PDAM Intan Banjar dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie , Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar M Hilman yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas perusahaan daerah itu.

Habib Husien mengatakan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW yang bisa dicontoh dalam keseharian seperti sifat sabar, rendah hati dan syukur yang semuanya akan membawa suatu ketenangan dalam menjalani hidup. 

"Sifat-sifat Rasulullah harus tertanam kuat dan dimiliki karyawan PDAM Intan Banjar. Teladani sifat Rasulullah dalam pekerjaan dan ibadah karena Nabi Muhammad SAW adalah pribadi insan kamil atau sempurna," ujarnya.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengharapkan semua yang mengikuti Maulid Nabi mendapat keberkahan Allah SWT atas berkah cinta kepada Rasulullah sebagai kunci kecintaan Allah kepada umatnya.

"Kami mengajak seluruh karyawan di momentum peringatan Maulid bisa meneladani akhlak junjungan kita Rasulullah SAW. Jujur, amanah dan kegigihan beliau bisa dijadikan contoh dalam etos bekerja," katanya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021