Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Tim penilai Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI-AD) bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan dan Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) setempat.


Ketua Tim Penilai Mabes TNI-AD, Kolonel Nisan Setiyaji, di Pelaihari, Selasa, mengatakan, selain bersilahturahmi kedatangan tim ke Tanah Laut juga melakukan penilaian Lomba Kodim se Indonesia yang diselenggarakan Mabes TNI-AD.

"Kerja sama Kodim bersama Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan TNI-AD juga ikut menyukseskan swasembada pangan. Kodim 1009 Pelaihari mewakili Kodam Mulawarman dalam penilaian lomba Kodim se Indonesia," katanya.

Silahturahmi tersebut diterima langsung Wakil Bupati Tanah Laut, H Sukamta, di ruang rapat Barakat Kantor Bupati Tanah Laut, dan dihadiri Wakil DPRD Kabupaten Tanah Laut, Dandim 1009 Pelaihari, dan Sekdakab Tanah Laut.

Wakil Bupati Tanah Laut, H Sukamta mengungkapkan, hubungan dan kerja sama antara Kodim 1009 Pelaihari dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut sangat baik dan kontribusinya juga sangat bagus.

"Yang sudah kami lakukan di bidang pertanian, KB dan TMMD. Kami Pemerintah Tanah Laut juga sangat senang pada acara TMMD dihadiri langsung Kasad," ujarnya.

  Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih juga atas kerjasama selama ini, begitu juga ucapan terimakasih kepada para Babinsa yang telah ikut serta membangun pertanian untuk menyukseskan swasembada pangan, tambahnya.   

Pewarta: Arianto

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015