Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan (LHP) Drs Muhammad Yani M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Faried Fakhmansyah, Rabu (7/7) di Pendopo Pemkab setempat.

Bupati berpesan agar pejabat Sekda yang baru dilantik harus kreatif dan inovatif dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. "Karena tugas dan tanggungjawab jawab Penjabat Sekda sesungguhnya tidak kalah beratnya dengan Pejabat Sekda yang definitif," jelasnya.

Ia berharap kepada Penjabat Sekda agar melaksanakan fungsi dan tugas dengan baik, penuh tanggungjawab serta mampu memelihara dan meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten HST agar dapat berjalan sesuai dengan perencanaan.

"Khususnya di tengah pendemi COVID-19 pada saat ini dan tentunya kita membutuhkan kreativitas dan inovasi agar roda Pemerintahan dan Pembangunan dapat berjalan dengan baik," tukasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada H Faried Fakhmansyah  yang telah menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekda HST dengan baik sejak tanggal 1 juli 2020 hingga pelantikan Penjabat Sekda yang baru pada hari ini. Tentunya, semangat dan kreativitas bapak akan selalu menjadi inspirasi dan motivasi kerja kami," tutupnya.

Baca juga: Kepala Dinas LHP Muhammad Yani resmi jabat Sekda HST
Baca juga: Kejaksaan HST beberkan beberapa program saat menyapa warga melalui radio
Baca juga: Kakek dari Barabai ini ditangkap karena jualan togel online

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021