Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri didampingi Plt Inspektur Kab HST Ahmad Yani kembali lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor BPSDMD, BPPRD dan Kecamatan Pandawan , Senin (31/5).

Pada saat sidak tersebut, Ia meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) disiplin dalam bekerja yaitu dengan datang tepat waktu dan pulang sampai waktu yang sudah ditentukan.

"Jika ada permasalahan ditingkat SOPD agar bisa diselesaikan sendiri," tegasnya.

Menurutnya, bila ada pelanggaran disiplin ASN maka harus ada sanksi sesuai peraturan yang berlaku dan harus ada pembinaan untuk perbaikan kinerja pegawai yang tidak disiplin.

Ia juga meminta agar di seluruh SOPD setiap kepala seksi dan kasubag di tempel di meja tupoksi masing-masing, untuk mengingatkan fungsi kerjanya.

"Tolong kita semua tahu program yang akan dikerjakan, tahu tugas yang akan dilakukan, tidak ada alasan aparat tidak tahu, mengingat waktu kerja kami 3,5 tahun harus ada percepatan sasaran pencapaian target," tuturnya.

Ia mengharapkan, seluruh ASN tahu apa tupoksinya dan program kerja yang akan dilaksanakannya untuk dapat membantu masyarakatnya agar dapat terlayani dengan baik dan benar.

Baca juga: Video-Tiga tersangka korupsi PDAM HST kembalikan uang kerugian negara
Baca juga: Disponsori Perusahaan Tambang, Artis Yeslin Wang explore wisata di HST
Baca juga: Video - HST dikunjungi Jendral TNI Bintang Tiga yang pernah bertugas di Yonif 621/Manuntung

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021