Menggunakan Helikopter, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jendral TNI Bhakti Agus Fadjari berkunjung ke Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) di Yonif 621/Manuntung tempat dimana Ia pernah bertugas 15 Tahun yang lalu, Jum'at (28/5).

Jendral bintang tiga itu didampingi oleh Pangdam VI/Mulawarman, Danrem 101/Antasari, Asops dan Aslog serta disambut langsung oleh Dandim 1002/HST, Danyon 621/Manuntung dan jajaran Forkopimda Kabupaten HST.

Ia juga menyempatkan diri untuk menanam pohon alpukat madu dan mengelilingi kawasan Yonif 621/Manuntung serta melihat-lihat pohon jati yang pernah Ia tanam 15 Tahun yang lalu sebagai sarana latihan para prajurit.

Wakasad menyampaikan, setelah 15 Tahun Ia tinggalkan, Yonif 621/Manuntung sudah banyak perubahan dan lebih baik.

"Saya lihat Yonif ini sudah berkembang pesat sangat bagus daripada saya dulu dan Alhamdulillah jauh lebih baik, jadi saya minta kepada Danyon untuk tetap menjaga dan mempertahankan," tukasnya.

Ia menambahkan, asramanya juga sudah bagus dan berharap mudah-mudahan para prajurit termotivasi bekerja lebih baik dan berlatih secara profesional.

Video penyambutan Wakasad di Yonif 621/Manuntung:
 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021