Banjarmasin, (AntaranewsKalsel) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan razia terhadap belasan hotel melati dan "home stay" yang ada di Kota Banjarmasin.


"Hotel Melati itu dirazia karena diduga sering dijadikan tempat mesum para pasangan remaja," ucap Kepala Satpol PP Kota Banjarmasin Ichwan Noorchalik di Banjarmasin, Jumat.

Ia mengatakan razia terhadap pasangan mesum yang dilakukan terhadap belasan hotel melati itu dilakukan pada Jumat (20/3) pagi sekitar pukul 07.00 wita hingga pukul 09.00 Wita.

Dalam razia tersebut, Satpol PP berhasil menemukan sembilan pasangan mesum, dan mereka tidak dapat menunjukan bukti nikah sebagai pasangan yang sah.

"Kegiatan razia ini akan secara rutin kami lakukan tapi untuk waktu dan harinya tetap dirahasiakan," katanya.

Satpol PP mengimbau agar pasangan remaja jangan pernah berbuat yang menyalahi aturan dan norma serta orang tua harus lebih ketat lagi mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan terutama anak perempuan mereka.

Untuk diketahui belasan hotel yang dilakukan razia oleh anggota Satpol PP itu di antaranya Hotel Tokyo, Home Stay Tedja, Home Stay Kuripan dan Oggi Gues House di Banjarmasin.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015