Kampanye pasangan calon atau Paslon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan H Ahmad Tamzil - HM Ilham Efendhy dengan singkatan "Tampil" dalam suasana hangat, akrab dan kekeluargaan.

Tim Media Pemenangan Paslon Tampil tersebut, Haris Fadillah menginformasikan suasana kampanye Paslonnya dengan nomor urut dua (2) pada Pilkada HST 2020 di Desa Buluan, Kecamatan Pendawan melalui WA-nya, Ahad.

Dalam kampanye tersebut, Paslon Tampil mengingatkan, bahwa jiwa seorang pemimpin wajib memiliki sifat mengayomi rakyatnya yang dia pimpin, kutip juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan nomor urut (2) itu.

"Apa-apa saja yang dianggap kebutuhan dan kepentingan rakyatnya itu yang selalu terlintas di kepala pimpinan tersebut," lanjut Haris mengutip apa-apa yang disampaikan Paslon Tampil pada sosialisasi di Desa Buluan, Sabtu 28 November lalu.

Masyarakat setempat yang hadir sangat merasakan suasana keakraban terjalin jauh sekali dengan rasa formal, sehingga membuat warga merasa begitu dekat dengan Paslon No 2 pada acara yang ditaburi canda goyon Paslon tersebut.

Menurut Jubir Tim Pemenangan Paslon Tampil tersebut, dengan siasat seperti itulah tampaknya membuat warga mampu mencerna tentang program-program Paslon ke depan seandainya mereka terpilih.

"Semua program yang disampaikan tampaknya sangat cukup mewakili aspirasi warga yang ingin mereka sampaikan. Karena ternyata lebih dahulu sudah masuk rencana pembangunan oleh Paslon Tampil, sehingga mereka yakin dan menyatakan dukungan penuh terhadap Paslon No 2," demikian Haris.

Tampil salah satu di antara tiga Paslon Bupati - Wabup HST yang melalui jalur perseorangan/independen atau dari lima Paslon pemimpin "Bumi Murakata" HST tersebut, dimana dua diantaranya melalui pengusungan partai politik (Parpol).

 

Pewarta: Syamsuddin Hasan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020