Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZR) kembali melakukan kampanye dialogis pada  Sabtu (21/11) sore di Desa Manuntung Kecamatan Kusan Hulu.

Sebagaimana rilis yang disampaikan tim media ZR, kegiatan tatap muka dititik terakhir yang dihadiri cawabup Muhammad Rusli disambut meriah  puluhan peserta kampanye yang hadir, bahkan lokasi kampanye yang disipkan panitia tidak bisa menampung seluruh warga yang hadir.

Mengatasi membludaknya peserta tersebut, akhirnya panitia berupaya mencari solusi dengan mencari tempat terdekat, agar warga yang datang tetap bisa mengikuti kampanye dengan baik.

Beruntung, dilokasi yang berdekatan dari tempat kampanye tersebut, ada kantor Sekretariat Anak Ranting PDI Perjuangan.

"Maaf bu, kami numpang duduk sementara ya ditempat ini, karena lokasi kampanyenya tidak bisa menampung peserta," ucap Tim Koalisi Pemenangan ZR, Sarifah Santiansyah meminta izin kepada pemilik rumah.

Dengan ramah, tuan rumah mengizinkan dan mempersilakan peserta kampanye menumpang di kantor sekretariat tersebut.

Dalam kampanye dialogis tersebut, cawabup Muhammad Rusli dihadapan masyarakat setempat menegaskan, keikutsertaan dirinya dan Zairullah Azhar untuk kembali mengabdi, setelah pensiun dari birokrat.

"Kami menjadi peserta kontestasi pilkada Tanah Bumbu bukan untuk mencari jabatan, apalagi hanya memperkaya diri. Sesuai tagline kami kembali untuk mengabdi," kata M. Rusli.

Mantan camat Mentewe ini menyebutkan, mereka berdua hadir untuk melanjutkan program kerja bupati Tanah Bumbu periode pertama .

Dalam kesempatan itu ia menepis merebaknya isu fitnah yang dialamatkan kepada pasangannya, Zairullah Azhar. Seperti tidak menjabat hingga akhir jabatan, akan meratakan lahan masyarakat, dan berita bohong lainnya.

Sementara anggota DPRD Tanah Bumbu Tim Koalisi ZR, H. Basanuddin Saleem mengklarifikasi berita hoax jika program kesehatan gratis bagi masyarakat tidak ada.

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020