Warga desa Bina Wara RT 1 ,Kusan Hulu tetap setia mengikuti kegiatan tatap muka cawabup M. Rusli walaupun saat kegiatan daerah tersebut sedang diguyur hujan lebat.

Warga yang hadir tidak satupun bergeser dan setia mendengarkan visi misi calaon nomer urut tiga tersebut hingga selesai. Pada kesempatan tersebut, warga menyatakan, 90 persen warga di daerahnya akan mencoblos pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar - Muhammad Rusli (ZR) dalam pilkada serentak 9 Desember 2020.

Sebagaimana rilis yang disampaikan tim media ZR, pasangan ZR mendapatkan dukungan besar di daerah tersebut. Warga menyatakan, Zairullah maupun M. Rusli orangnya baik, relegius, dan amanah.

Warga mengungkapkan, kendati banyak berita bohong yang menyudutkan ZR, tetapi mereka tidak percaya. "Berita bohong itu anggap angin lalu aja. Saya pilih beliau nanti, dan jika menang ingat janji kampanye direalisasikan. Seperti sektor pertanian lebih ditingkatkan," kata seorang ibu rumah tangga Rita, yang diamini warga lainnya.

Dengan tegas ia menyebutkan, jika hampir semua masyarakat di tempat tinggalnya mencoblos Paslon ZR.

Sementara Tim Koalisi  Pemenangan ZR, Sarifah Santiansyah dalam penyampaian orasi politiknya mengingatkan kepada masyarakat untuk mengabaikan semua berita-berita miring tentang ZR. Semua informasi itu hoax dan harus ditangkal.

Cawabup nomor urut 3, Muhammad Rusli berterima kasih atas dukungan mereka kepada ZR. Terlebih masyarakat tak mempercayai terkait isu-isu hoax.


 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020