H Yamani kembali terpilih menjadi ketua Dewab Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tapin masa bakti 2020-2025.

H Yamani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapin terpilih setelah adanya persetujuan atau dukungan oleh seluruh peserta pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X DPD Partai Golkar Tapin.

"Alhamdulillah saya terpilih kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Tapin secara aklamasi," ujar H Yamani.

Beberapa target pun sudah di agendakan oleh H Yamani, di antaranya memenagkan pasangan Sahbirin Noor dan H Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2020.

"Target kita memenangkan pasan Paman Birin dan H Muhidin pada Pilgub 9 Desember 2020 nanti secara mutlak untuk wilayah Tapin," ujar H Yamani.

Rasa percaya diri H Yamani bisa meraih kemenangan mutlak pasan Paman Birin dan H Muhidin di Tapin dikarenakan pada Pemilu 2019, partai berlambang pohon Beringin tersebut meraup suara 33.94 persen.

"Kalau Pemilu 2019 kan banyak warna warni partai, kalau Pilgub ini kami banyak partai-partai berkoalisi untuk memenangkan Paman Birin," ujarnya.

Dengan kembali memimpin Partai Golkar Tapin, H Yamani berharap bisa menjadikan Partai yang identik dengan warna kuning ini bisa benar-benar menjadi partai masyarakat Indonesia.

"Kita akan terus bekerja untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
 

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020