Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis atas nama pribadi dan lembaga (legislatif), menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Rusdiana, salah seorang staf Sekretariat dewan bagian Risalah persidangan, Senin (20/1).

Syairi mengatakan, sosok almarhumah adalah pegawai yang rajin dalam bekerja, cekatan dan sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

Namun akibat sakit bagian paru-paru yang dideritanya dalam beberapa waktu belakangan, Rusdiana yang mempunyai dua anak berumur 5 dan 3 tahun itu akhirnya meninggal, Ahad malam (19/1).

"Kami keluarga besar DPRD Kotabaru, segenap anggota dan pegawai, sangat kehilangan atas meninggalnya almarhumah dan kami turut berduka yang sedalam-dalamnya," kata Mukhlis saat melayat di rumah duka Jl Patmaraga Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Ia mendoakan, semoga almarhumah husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kesabaran.

Bersamaan itu, politisi Partai PDIP itu menyerahkan santunan kepada keluarga yang diterimakan oleh ibunda dan suami almarhumah, Hendra.  

Menurut Syairi, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian dewan (DPRD Kotabaru) kepada kepada keluarga almarhumah Rusdiana.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020