Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) melakukan pembinaan kepada atlet balap sepeda BMX hingga berhasil juara pada ajang open race balap sepeda BMX se-Kalsel yang diselenggarakan oleh Kodim 1003/Kandangan bekerjasama dengan komunitas BMX Se-Kalsel beberapa waktu lalu.

"Selain berhasil keluar sebagai juara,  para atlet binaan partai kami itu juga melakukan uji coba untuk persiapan mewakili HST pada ajang balap sepeda Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel Tahun mendatang yang akan berlangsung di Kabupaten hulu Sungai Selatan," kata ketua Nasdem HST, Tri Bunadi saat dikonfirmasi, Senin (25/11) di Barabai.

Baca juga: Berkat Nasdem, HST kembali juara lomba Voli se-Banua Anam

Para atlet sepeda yang berhasil juara dan menjadi binaan partai Nasdem itu adalah untuk laki-laki yaitu Muhammad Rahmadani, Ahmad fajar dan Elmi rahman.

Sedangkan atlet sepeda perempuan yaitu Andika nabila, Fitriani dan Nor anisa fridatun nazmi.

Baca juga: Tim Nasdem HST menangi final Turnamen Volly Telaga Langsat Cup

"Sponsor dan bentuk pembinaan ini merupakan upaya partai kita yang sangat peduli terhadap kemajuan olahraga di Bumi Murakata agar lebih maju dan dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi ," katanya.

Dia berharap, para atlet HST dapat membuktikan bahwa juga mampu berprestasi tidak hanya tingkat lokal,  namun sampai ke nasional hingga internasioal.

Baca juga: Guntur Perwira puji kepemimpinan Ketua Nasdem HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019