Tim Volly Nasdem Kabupaten Hulu Sungai Tengah memenangi laga final Turnamen Volly Telaga Langsat Cup ke-4 tahun 2019 setelah mengalahkan Tim Marvel  Marvel A Binuang, di Lapangan Volly Banua Hanyar, Desa Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor, di Telaga Langsat, Senin (16/9) mengatakan, suksesnya penyelenggaraan turnamen ini dapat memantapkan pembangunan manusia di bidang olah raga, khususnya bola volly serta dapat terus meningkatkan prestasi bola volly di banua.

"Saya juga sangat senang karena antusias masyarakat untuk menyaksikan turnamen bola volly di sini luar biasa peminatnya," katanya, saat menyampaikan sambutan, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HSS H Muhammad Noor.

Turnamen Volly Telaga Langsat Cup ke-4 tahun 2019 (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Tingkatkan potensi penembak daerah Perbakin HSS gelar kejuaraan menembak

Dijelaskan dia, turnamen ini bisa untuk mendapatkan bibit atlit berprestasi di daerah, yang bisa lahir dari desa ke desa dan pihaknya selaku pemerintah provinsi akan terus mendukung kegiatan positif seperti ini.

Pertandingan final tersebut mempertemukan antara Tim Marvel A Binuang VS Nasdem HST dengan hasil akhir dimenangkan oleh Tim Nasdem HST yang merupakan tim binaan Ketua DPC Nasdem HST Tri Bunadi, penyerahan piala bergilir diserahkan langsung Gubernur Kalsel.

Adapun para pemenangan dalam turnamen ini, antara lain untuk volly putra Juara I Nasdem HST (Barabai), Juara II Marvel A (Binuang), juara III Marvel B (Binuang) dan IV Mitra ABS (Kandangan), sedangkan untuk volly putri Juara I Bulang Mu'ui HST Jos (Barabai), Juara II Canser (Kandangan), juara III GBR (Kandangan), dan juara IV Ananta CH 288 (Rantau).
 

Turnamen Volly Telaga Langsat Cup ke-4 tahun 2019 (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Guntur Perwira puji kepemimpinan Ketua Nasdem HST

Ketua DPC Nasdem HST Tri Bunadi, mengatakan bersyukur atas pencapaian anak-anak binaan TIm Volly Putra Nasdem HST, dan agar pencapaian ini tidak menjadi mereka cepat puas namun menjadikan motivasi lebih besar untuk meraih prestasi lebih gemilang.

"Kemenangan ini menjadi kebanggaaan tersendiri tidak hanya bisa dirasakan keluarga besar Nasdem HST, namun juga untuk masyarakat dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, terima kasih kepada panitia pelaksana, Pemkab HSS dan Paman Birin atas terlaksananya turnamen yang luar biasa ini," katanya.


Ketua  DPC Nasdem HST Tri Bunadi bersama Tim Volly Nasdem HST (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019