Sekretaris Desa Halunuk Muhammad Yunus mengatakan ada 150 kupon pasar murah yang di bagikan dalam Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) kepada warga masyarakat Kecamatan Loksado, bertempat di Kantor Desa Halunuk.

Ia mengatakan, pihaknya bersama masyarakat setempat berharap kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan, karana sangat membantu masyarakat mendapatkan keperluan rumah tangga dengan harga lebih murah.

Baca juga: Bupati HSS tinjau langsung Bazar TII ketujuh

"Selain menyediakan kebutuhan pokok warga dengan harga murah, kegiatan dari Dinas Ketahanan Pangan HSS ini tentunya juga dalam rangka untuk menjaga Ketersediaan Pasokan Dan Stabilitas Harga (KPSH)," katanya.

Warga Halunuk Jubaidah mengatakan, ia sangat senang dengan adanya pasar murah ini, karena selain harganya lebih murah juga tempatnya dekat tidak perlu jauh pergi ke pasar untuk membeli keperluan sehari-hari.

Baca juga: 150 kupon dibagikan dalam pasar murah di Kecamatan Daha Barat

Pelaksanan Tugas (Plt) Camat Loksado Rudy Agus. F, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry melalui Dinas Ketahanan Pangan atas diselenggarakannya Bazar TTI.

Menurut dia, dengan harga sembako yang dijual lebih murah dari harga pasar, maka manfaatnya dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang ada di Kecamatan Loksado, khususnya di Desa Halunuk.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019