Sebanyak 150 kupon pasar murah dalam bazar Toko Tani Indonesia (TTI) dan Ketersediaan Pasokan Dan Stabilitas Harga (KPSH) Dinas Ketahanan Pangan Hulu Sungai Selatan (HSS), bertempat di Desa Bajayau, Kecamatan Daha Barat,

Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan H. Akhmad Mawardi, di Bajayau, Kamis (31/10), mengatakan Daha Barat ini merupakan kecamatan paling jauh dari seluruh kecamatan di HSS.

Baca juga: Warga Kecamatan Telaga Langsat serbu pasar murah

"Seperti Bazar TTI sebelumnya, masyarakat di Daha Barat pun sangat antusias untuk membeli barang TTI, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan barang yang lebih murah dibanding harga di pasar," katanya.

Camat Daha Barat Syamsuri mengatakan, mewakili masyarakat sangat berterimakasih dengan diadakannya Bazar TII di Kecamatan Daha Barat, karena masyarakat merasa terbantu dengan harga sembako yang murah, diharapkan juga agar bazar serupa bisa dilaksanakan setiap bulan atau secara berkala.

Baca juga: PKK HSS dan provinsi gelar pasar murah dan sunatan massal

Warga Bajayau Saleh, menyatakan merasa senang dengan diadakannya pasar murah dan menurutnya akan lebih bagus jika diadakan tiap tahun, sebelumnya belum ada, baru kali ini.

Selain itu, warga lainnya Bainah, juga mengharapkan jika nantinya diadakan lagi pasar murah seperti hari ini, dan bazar berjalan secara rutin karena sangat membantu warga dalam membeli kebutuhan pokok keluarga.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019