Athaillah Hasbi kembali menahkodai Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Hulu Sungai Tengah pada Musyawarah cabang  di Barabai, Kamis (29/8).

Mantan aktivis yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Golkar tersebut, dipecaya kembali menjadi Ketua MPC PP HST untuk periode 2019-2024.

Baca juga: Desa di HST ini dicanangkan menjadi kampung bebas karhutla
Baca juga: Pemuda Pancasila HST berbagi bersama panti asuhan dan ulama

Ketua Majelis Pimpina Wilayah (MPW) PP Provinsi Kalsel, Hasnuryadi Sulaiman melalui perwakilannya Surya Dharma menyampaikan, sebagai anggota PP khususnya yang ada di HST, pihaknya berharap agar terus meningkatkan kekompakan dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang ada di tingkat kabupaten.

"Melalui Muscab ini kami juga berharap agar para kader dapat fokus menyusun program kerja yang nyata ke depan. Intinya adalah melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah dilakukan dan apa saja yang masih belum terlaksana," katanya.

Baca juga: Bupati HST galakkan kembali magrib mengaji
Baca juga: Mengenal lebih dekat Tamzil serta pengalamannya di pemerintahan

Menurutnya, pada Oktober 2019 , PP akan melaksanakan musyawarah besar yang diselenggarakan di kota Medan. Salah satu syarat mengikuti, MPW harus mengadakan Rakerwil yang akan dilaksanakan bulan September dan MPC harus melaksanakan Muscab.

Ketua MPC PP HST terpilih, Athaillah Hasbi menyampaikan, siap menjadikan ormas yang dipimpinnya tersebut lebih maju dan bermanfaat lagi bagi masyarakat khususnya di Bumi Murakata.

"Kita juga akan melaksanakan program-program kerja yang pro rakyat dan bersinergi dengan pemerintah daerah," tegasnya.
Pengurus Pemuda Pancasila usai mengikuti Musda (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019