Polres Tapin bagikan 1350 lebih daging kurban kepada masyarakat sekitar pada hari raya idul adha 10 Zulhijjah 1440 H, Minggu 11/8 di lapangan golf Mapolres Tapin.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno mengatakan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban sudah menjadi agenda rutin jajaran Polres Tapin seriap hari raya Idul Adha.
Baca juga: Polres Tapin kembali gelar Bhayangkara Dragbike Championship

"Selain menjadi agenda tahunan, kegiatan berkurban ini juga untuk menjalin kebersamaam antara anggota Polri dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Selain itu, pembagian daging kurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Tapin kepada masyarakat di momen lebaran Idul Adha ini. Serta sebagai wujud keakraban Polri dengan semua lapisan masyarakat.
Baca juga: Mabes Polri nilai pelayanan publik Polres Tapin

"Semoga daging kurban yang kami bagikan ini bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara kurban AKP Sodik Anshari mengatakan, pada hari raya Idul adha tahun ini memotong 10 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang akan di bagikan ke 1350 lebih warga sekitar dan panti asuhan.

"Nanti selain kita bagikan ke masyarakat sekitar, daging kurban sendiri akan kita bagikan ke beberapa panti asuhan yang ada di Tapin," ujarnya.
Baca juga: Polres Tapin bedah rumah Hamdanah

Dijelaskannya, untuk hewan kurban sendiri berasal dari bantuan Kapolres Tapin, Wakapolres, beberapa anggota jajaran Polres Tapin dan dan pengusaha yang ada di Tapin.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019