Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsury Arsyad menyerahkan dokumen Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) hibah tanah dan bangunan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) HSS.

Ia mengatakan, hibah tanah dan bangunan yang diserahkan nantinya, akan dimanfaatkan untuk rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS.

"Kami  sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan Kejari HSS dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-59 sekaligus Adhyaksa Dharmakarini ke-19 di Kejari HSS," katanya.

Menurut Wabup, banyak kegiatan yang sudah dilakukan selama Hari Bhakti Adiyaksa (HBA )ini, salah satunya bakti sosial dan disalurkannya bantuan-bantuan kepada masyarakat HSS dan semua itu sangat bermanfaat.

Kajari HSS Sugeng Riadi (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Kajari HSS bantu santuni Rusmita penderita Hidrosefalus

Kajari HSS Sugeng Riadi, mengatakan di usia yang semakin bertambah, jajaran kejaksaan mematangkan diri untuk terus melakukan upaya penegakan hukum, dan syukuran ini diharapkan dapat mewujudkan keserasian dan keselarasan di lingkungan Kejari HSS.

Ia mengajak, kepada seluruh jajaran Kejari HSS untuk bersama-sama menjaga loyalitas, meningkatkan professionalisme, integritas, sinergitas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Mari kita mempersiapkan diri untuk bekerja dengan sepenuh hati untuk mendukung pembangunan di segala bidang pembangunan di HSS, demi terwujudnya visi misi Pemkab HSS untuk kesejahteraan masyarakatnya di dunia dan akhirat,” katanya.

Peringatan dan syukuran HBA ke-59 sekaligus Adhyaksa
Dharmakarini ke-19 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Video - Kajati Kalsel arahkan jajaran Kejari HSS berikanan pelayanan terbaik

Untuk dokumen serah terima hibah diserahkan oleh Wabup HSS kepada Kajari HSS, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan potongan nasi tumpeng diberikan kepada karyawan dan karyawati yang tertua dan termuda di lingkungan Kejari HSS.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten HSS H.Akhmad Fahmi beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS KH.M.Ridwan Baseri, para kepala SKPD terkait, BUMN, BUMD, instansi vertikal, para pengusaha di Kabupaten HSS dan perwakilan perusahaan swasta.

Foto bersama (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019