PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak panti asuhan Amanah di Kelurahan Birayang, Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS), Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalsel, Rabu (17/7).

Kegiatan yang dimotori para kaum milenial PLN UP3 Barabai dengan tajuk "We are happy together" itu berlangsung sangat meriah dan menghibur para anak-anak panti asuhan dengan berbagai games menarik dan berhadiah.

Baca juga: Warga Haruyan Dayak: Terimakasih PLN akhirnya kami punya listrik
Baca juga: Bupati HSS terima kunjungan pimpinan PLN UP3 Barabai

Ketua pelaksana, Widyasari Retnaningtyas menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program dari PLN UP3 Barabai yang secara rutin menggelar berbagai acara yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang salah satunya berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.
 
Jajaran direksi PLN UP3 Barabai saat turut hadir di panti asuhan Amanah Birayang (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)

"Selain diberikan berbagai hadiah, kami juga memberikan tas beserta peralatan sekolah, baju layak pakai, makanan dan uang saku kepada masing-masing anak," kata wanita cantik yang biasa dipanggil Tyas itu.

Baca juga: PLN UP3 Barabai latih pelajar hantaran mahar
Baca juga: Peringati hari Kartini, PLN UP3 Barabai gelar lomba masak bagi bapak-bapak pejabat

Salah seorang anak panti asuhan yang masih duduk di sekolah dasar, Muhammad Rizki mengaku sangat bahagia dengan kegiatan tersebut.

Karena timnya berhasil menjadi juara pertama dari games yang dibuat oleh kakak-kakak dari pegawai PLN UP3 Barabai dan mendapatkan hadiah menarik dan berguna untuk kegiatannya sehari-hari sebagai pelajar.

"Kami berharap, PLN terus maju dan selalu peduli kepada semua serta terus bermanfaat bagi masyarakat. Terimakasih PLN," katanya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Plh Kepala PLN UP3 Barabai, Ketua Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Barabai dan pengasuh panti asuhan Amanah Birayang, H Abdul Jabbar.
Salah seorang anak panti, Muhammad Rizki (tengah) dan teman-temannya berbahagia mengikuti games dari kakak-kakak generasi milenial PLN UP3 Barabai (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)

Baca juga: Acil Odah lantik Chairansyah Ketua Mabicab Pramuka HST
Baca juga: Bupati HST: Saya tidak ingin banyak bicara, karena bisa dijadikan bahan aduan
Baca juga: Berikut formasi CPNS dan PPPK 2019 Pemkab HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019