Kalangan DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan mengucapkan hari jadi Bhayangkara 2019 sekaligus menyampaikan harapan agar institusi Polri semakin jaya dan tetap profesional modern dan terus berupaya meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat.

Ketua DPRD Kotabaru, Hj Alfisah, Senin, mengatakan, di usianya ke 73 HUT Bhayangkara pada 2019, Polri sebgai institusi yang lebih dewasa dan lebih 'matang'.

"Semoga semakin jaya, tetap pofesional modern dan terpercaya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," katanya.
Baca juga: Kapolda : HUT Bhayangkara semangat meraih kepercayaan masyarakat

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Muhammad Arif, pihaknya mengapresiasi tugas dan kinerja kepolisian selama ini cukup baik, terutama bagi Kabupaten Kotabaru.

Menurutnya, kinerja Kepolisian selama ini sangat baik dan membantu pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Bumi Saijan selalu aman dan damai.

Politisi Partai PPP ini secara khusus mengucapkan selamat HUT ke 73 Bhayangkara, semoga Polri selalu jaya dalam menjalankan tugas negara khusus di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Baca juga: Kapolda harapkan anggota teladani pahlawan

Ia berharap agar meningkatkan kerjasama yang baik, ke masyarakat dan pihak lainnya, agarsemuanya merasa terlibat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kotabaru.

Sementara ucapan yang sama juga disampaikan Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, secara khusus melalui sejumlah baliho dan media cetak dan online.

Menurut bupati, Polri sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, diantaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Orang nomor satu di Kotabaru ini pun mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerjanya institusi kepolisian selama ini.

Baca juga: Kapolda tekankan pelayanan di momen HUT Bhayangkara ke-72
 

Pewarta: Imam Hanafi

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019