Selasa, 19 September 2017

Pengukuhan DWP Unit SKPD Kabupaten Banjar

id DWP, Sebanyak 47 perwakilan Dharma Wanita Persatuan unit SKPD Kabupaten Banjar masa bakti 2014-2019
Pengukuhan DWP Unit SKPD Kabupaten Banjar
. (Antaranews Kalsel/hms)
Martapura, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 47 perwakilan Dharma Wanita Persatuan unit SKPD Kabupaten Banjar masa bakti 2014-2019 dikukuhkan secara langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Banjar Hj Budhiarti Nasrunsyah di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

Dalam kegiatan ini dihadiri Oleh Bupati Banjar dan didampingi langsung Ketua Pkk Kabupaten Banjar beserta SKPD Lingkup Kabupaten Banjar.

Dalam sambutannya Hj Budhiarti Nasurnsyah mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, saya harap para pengurus mampu mengemban amanah dan tanggung jawab dengan baik, dan berikan perubahan perubahan positif agar sesuai dengan visi misi kabupaten banjar yang sejahtera dan barokah, ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga bupati banjar menyampaikan sambutannya, saya atas nama jajaran pemerintah kabupaten banjar mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan kabupaten banjar, yang tiada kenal lelah dalam pengabdiannya.

Selalu bersama sama menjadi mitra kerja pemerintah, dalam menyukseskan program program pemerintah kabupaten Banjar.

Saya Harap Dharma Wanita Persatuan ini mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, terutama dalam membangun program yang diusung oleh pemerintah, karena peran kalian sangat penting untuk kemajuan kabupaten banjar kedepannya, Pungkasnya./f

Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga