Xsolla Hadirkan Metode Pembayaran Baru Bagi Gamer di Afrika, Menambah Akses Untuk 440 Juta Pelanggan dan Pengguna

Xsolla Hadirkan Metode Pembayaran Baru Bagi Gamer di Afrika, Menambah Akses Untuk 440 Juta Pelanggan dan Pengguna

(Gambar: Xsolla)

Los Angeles--(ANTARA/Business Wire)-- Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Xsolla terus memperluas kehadirannya di Afrika dengan mengintegrasikan layanan uang seluler MTN dan Airtel. Langkah strategis ini untuk mengatasi lanskap keuangan yang unik di Afrika. Sebagian besar penduduk Afrika, khususnya di wilayah seperti Ghana dan Uganda, masih belum memiliki rekening bank.

Layanan keuangan seluler sangat penting karena pengguna dapat mengelola dana di perangkat seluler dan tidak memerlukan infrastruktur perbankan tradisional. Inisiatif ini memulai basis pelanggan baru yang luas, dengan memanfaatkan 292 juta pengguna MTN dan 147 juta pengguna Airtel, dan menyederhanakan transaksi bagi pedagang Xsolla karena kini dapat menerima metode pembayaran ini dengan mudah. Hal ini merupakan lompatan penting menuju ekspansi global bagi pengembang game, dengan menggunakan pilihan pembayaran komprehensif dan jangkauan pasar yang luas milik Pay Station untuk menghadirkan pengalaman pembayaran tanpa kendala dan inklusif.

David Stelzer, Presiden Xsolla, menekankan pentingnya inisiatif ini, Upaya kami dalam mengintegrasikan metode pembayaran lokal sangatlah penting untuk memperluas jangkauan kami di Afrika, melayani pengguna yang memiliki rekening bank maupun tidak di pasar-pasar yang sedang berkembang ini. Hampir sebanyak 40 juta calon pengguna akan memetik manfaat dari proses integrasi kami yang disederhanakan bagi pengembang, sehingga mereka dapat berfokus untuk menciptakan pengalaman yang mengasyikkan dalam bermain game selagi kami menangani seluk-beluk masalah pembayaran, penipuan, pajak, dan kepatuhan di Afrika.

Manfaat Utama dan Perluasan Proyek:

Jangkauan Pasar Lebih Luas: Kini pengembang bisa terhubung dengan berbagai komunitas game di Afrika sehingga meningkatkan kehadiran mereka di seluruh benua ini melalui solusi pembayaran lokal seperti 1Voucher di Afrika Selatan, FawryPay di Mesir, dan dompet seluler seperti Airtel, MTN, dan Vodafone di Ghana dan Uganda.
Penjualan dan Tingkat Konversi yang Lebih Baik: Dengan menggunakan metode pembayaran lokal, proses transaksi menjadi lebih efisien dan ramah pengguna, sesuai preferensi gamer di Afrika.
Mendapatkan Pengguna Baru: Akses ke berbagai pasar baru akan memulai keterlibatan dengan para gamer yang aktif dan antusias, sehingga mendorong peluang pertumbuhan pendapatan.

Tujuan inisiatif ini adalah untuk mempermudah transaksi yang lebih lancar dan memperluas akses pasar bagi pengembang game, sekaligus membuktikan komitmen untuk mendukung pertumbuhan komunitas game di Afrika dan menyediakan sarana penting bagi para pengembang untuk meraih kesuksesan di pasar yang terus berkembang ini.

Untuk informasi lebih jauh tentang inisiatif dan solusi Xsolla, harap kunjungi: xsolla.pro/go

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Seoul, Beijing, Kuala Lumpur, Raleigh, Tokyo, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Twitch, Roblox, Epic Games, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53906717/en

Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, Xsolla

Sumber: Xsolla
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024