Minggu, 22 Oktober 2017

Atlet Binaraga HSS Sumbangkan Satu Medali Emas

id Porprov X Kalsel, Kontingen HSS, Pemkab HSS, KONI HSS, Kominfo HSS
Atlet Binaraga HSS Sumbangkan Satu Medali Emas
Atlet Binaraga HSS Bambang Haryanto raih Medali Emas (Antarakalsel/Fathur/Ist)
Kontingen HSS telah mengumpulkan 50 medali, terdiri dari 13 emas, 16 perak, dan 21 perunggu, Insya Allah akan disusul dari cabor unggulan lainnya seperti atletik, bridge,
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Atlet binaraga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Bambang Haryanto, berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Kontingen HSS di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2017.

Seksi Dokumentasi dan Publikasi Kontingen HSS Ucok, di Kandangan, Kamis (12/10), dengan perolehan tambahan satu medali emas dari Cabang Olahraga (Cabor) bina raga ini menempatkan HSS di posisi kedelapan dalam klasemen sementara.

"Kontingen HSS telah mengumpulkan 50 medali, terdiri dari 13 emas, 16 perak,  dan 21 perunggu, Insya Allah akan disusul dari cabor unggulan lainnya seperti atletik,  bridge, sepak takraw dan  tenis meja yang masih dilombakan,"katanya.

Dijelaskan dia, selain tambahan satu medali emas, untuk dua  medali perak diperoleh dari cabor panahan atas nama Amin Priambudi dan dari cabor Sepak Takraw tim double event puteri.

Kemudian empat perunggu, didapat masing-masing dari cabor Aerosport OHLG atas nama Taufik Rahman, dan cabor Atletik nomor Lempar Cakram atas nama M. Ramadani.

Perunggu  juga diraih dari di cabor Karate, di kelas 50 kilogram komite putera, atas nama M  Rifqa serta cabor balap sepeda beregu campuran.

Ditambahkan dia, dengan perolehan sementara ini pihak dia optimis untuk target 15 medali emas akan bisa dicapai kontingen HSS, apalagi semangat tanding atlet HSS yang disebut "Laskar Antaludin" memang tinggi.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga