Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menyerahkan bonus kepada para juara MTQ ke - 31 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah.

 "Kafilah yang berhasil mengharumkan Kabupaten Tabalong berhak mendapatkan bonus sebagai wujud apresiasi pemerintah daerah," ungkap Anang.

 Masing - masing bonus sebesar Rp50 juta bagi juara 1, Rp15 juta juara kedua dan Rp5 juta di peringkat ketiga.

 Bonus juga diberikan kepada juara harapan I sebesar Rp 2,5 juta, harapan II Rp2,3  juta dan harapan III Rp2,1 juta serta juara I group mendapatkan Rp75 juta.

 Selain kafilah Pemkab Tabalong juga mengalokasikan dana untuk bonus pelatih dan official masing - masing sebesar Rp 3,5 juta.

Sebelumnya Kafilah Kabupaten Tabalong berhasil mengharumkan nama 'Bumi Saraba Kawa' ini dengan meraih posisi ke - 2 di MTQ ke - 31 tingkat Provinsi Kalsel.

Satu kafilah di cabang lomba Tartil Qiraat Remaja, Ahmad Nor Effendi menyampaikan terimakasih atas apresiasi Pemkab Tabalong berupa bonus.

"Bonus ini bisa memotivasi para kafilah untuk terus mengasah kemampuan dan berprestasi di MTQ mendatang," jelas Ahmad yang meraih juara 1 cabang lomba Tartil Qiraat Remaja.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019