Tanjung - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian pidato visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2019 - 2024 dengan mengundang seluruh kepala desa.

Ketua DPRD Kabupaten Tabalong Darwin Awi menyampaikan melalui rapat paripurna istimewa ini para wakil rakyat maupun aparat desa bisa mengetahui visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati terpilih.

"Setelah resmi dilantik pada 17 Maret 2019 Bupati dan Wakil Bupati kita agendakan menyampaikan pidato visi dan misinya," jelas Darwin.

Menurut Darwin visi dan misi yang disampaikan nantinya merupakan arah pembangunan dan membawa kabupaten Tabalong menjadi lebih baik serta mensejahterakan masyarakat.

Dalam rapat paripurna ini seluruh pimpinan dewan hadir termasuk wakil ketua Mursidah dan Masruddin.

Termasuk anggotan forum koordinasi pimpinan daerah antara lain Kapolres AKBP Hardiono dan Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Eddy Susanto.

 Sementara itu dalam pidato penyampaian visi misinya Bupati Tabalong Anang Syakhfiani didampingi Wakil Bupati Mawardi. Dalam program kerja lima tahun ke depan pasangan Anang - Mawardi ingin melanjutkan visi dan misi sebelumnya.

"Menuju Kabupaten Tabalong yang lebih agamis, sejahtera dan mandiri: merupakan kelanjutan dari visi periode sebelumnya. Kepala Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung Mars Yani berharap masa kepemimpinan Anang - Mawardi Kabupaten Tabalong bisa lebih maju.

" Kami ingin pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan jadi prioritas program pembangunan ke depan," jelas Mars.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019