Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry menghadiri pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres HSS.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya di Kandangan, Rabu, mengatakan pencanangan zona integritas dilaksanakan dalam rangka guna memberikan pelayanan kepolisian yang prima kepada masyarakat Kabupaten HSS.

"Segala kepentingan atau keperluan masyarakat dalam membutuhkan pelayanan kepolisian dapat tercapai secara efektif, efisien dan sesuai dengan norma sosial maupun peraturan perundang-undangan yang berlaku, melalui pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM," katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung pihak Polres HSS dengan berbagai keterbatasannya sudah bisa maksimal untuk melayani masyarakat.

Menurut dia, sudah keliling melihat suasana Polres HSS, meskipun tempat pelayanannya masih belum satu atap tapi sudah luar biasa masyarakat merasa mendapat kemudahan dari program yang dibuat oleh Polres HSS.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan penandatangan piagam pencanangan pembangunan Zona Integritas dan juga peninjauan pelayanan SPKT, pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan penerbitan surat izin keramaian.

Turut hadir, Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwiyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kandangan Sugeng Riadi, kepala Pengadilan Negeri Kandangan, dan Para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019