Barabai, (Antaranews Kalsel) - Pelaku Pembunuh mantan istri di Desa Pantai Batung, Kecamatan Batu Benawa akhirnya menyerahkan diri ke pihak Kepolisian pada hari Sabtu (16/2) pukul 22.00 wita.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melalui Ps Paur Humas Bripka M Husaini, Minggu (17/2) di Barabai menerangkan bahwa pelaku berinisial MR (43) warga di salah satu gang di jalan Bulau Tengah, Kecamatan Barabai.

"Petugas bergerak cepat melakukan penyelidikan dan melakukan pendekatan serta koordinasi dengan pihak keluarga tersangka MR," katanya.

Menurutnya didampingi keluarga, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Hantakan, setelah itu, tersangka dibawa ke Polres HST guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, tersangka MR diketahui melakukan penusukan menggunakan pisau kepada mantan istrinya pada hari Jum'at (15/2) sekitar pukul 18.30 wita hingga membuat geger warga desa Pantai Batung.

Penyebabnya adalah karena mantan istrinya itu tidak mau diajak rujuk kembali dan tersangka marah-marah hingga tega melakukan penusukan terhadap ibu satu anak itu.

Korban pun sempat dirawat di RSHD Barabai guna mendapatkan penanganan namun menghembuskan nafas terakhir pada hari Sabtu (16/2) sekitar pukul 18.00 wita.

Baca juga: Tak mau diajak rujuk, MR tusuk mantan istrinya
Baca juga: UP2K Kenanga Kelurahan Birayang siap berkompetisi tingkat Nasional
Baca juga: Berkah Adipura, Tiga orang pasukan Kuning diberangkatkan umrah

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019