Barabai, (Antaranews Kalsel) - Kembali terjadi peristiwa berdarah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), kali ini adalah menimpa seorang wanita warga Desa Pantai Batung, Kecamatan Batu Benawa.

Dia ditusuk menggunakan pisau oleh mantan suaminya sendiri yang berinisial MR (43) karena diduga tidak mau diajak rujuk, pada Jum'at (15/2) malam, sekitar pukul 18.30 Wita di Desa Pantai Batung.

Kepala Desa Pantai Batung Mulyadi menerangkan bahwa korban sempat dibawa ke rumah sakit H Dhamanhuri Barabai dan mendapatkan perawatan.

"Kami turut berduka cita karena korban telah menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (16/2) sore, sekitar pukul 18.00 wita tadi," katanya.

Diterangkannya, korban juga meninggalkan seorang anak perempuan yang saat ini telah bersama keluarganya.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melalui Ps Paur Humas Bripka M Husaini saat dikonfirmasi Sabtu (16/2) di Barabai membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan di Desa Pantai Batung pada hari Jum'at (15/2) sehabis shalat magrib sekitar pukul 18.30 wita.

Identitas pelaku telah diketahui berinisial MR (43), merupakan mantan suami korban yang tinggal disalah satu wilayah di Kecamatan Barabai.

"Saat ini, petugas sedang melalukan penyelidikan terhadap pelaku karena melarikan diri," katanya.

Baca juga: Warga HST kedapatan simpan sabu-sabu di kompor dan di atas kelambu
Baca juga: Polres HST tangkap pelaku pembawa bensin 850 liter
Baca juga: Video - Pengakuan Armadani Pelaku Pembunuhan di Sungai Jaranih

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019