Barabai, (Antaranews Kalsel) - Tabrakan antara mobil truk dengan sepeda motor yang terjadi di Jalan A Yani Desa Sungai Buluh, Jum'at (25/1) sekitar pukul 07.30 wita pagi mengakibatkan pengendara motor yang seorang pedagang ikan meninggal di tempat.

Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal bernama Fauji (27) warga Desa Rantau Bujur Rt 04 Rw 02, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Menurut warga sekitar Nafis, setiap hari Fauji mengambil ikan di Pinang Habang dan Amuntai untuk dijajakan kepara pelanggan di daerahnya.

Diduga, akibat jalan yang licin karena sehabis hujan deras, motor Honda Karisma dengan plat bernomor DA 2443 EA yang dikendarai korban dari arah Amuntai menabrak mobil truk dengan plat bernomor L 9066 UU yang datang dari arah Barabai.

Akibat tabrakan yang keras, membuat korban yang masih bujangan itu terlempar jauh dari lokasi kejadian dan motornya terseret ke bawah mobil. Peti yang isinya ikan pun berhamburan di jalan raya hingga menimbulkan kemacetan panjang.

Korban menderita luka parah di bagian dada dan meninggal di tempat. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban telah di bawa oleh pihak kepolisian dan dibantu warga ke rumah sakit terdekat.

Baca juga: ASN harus menjadi pelopor kebersihan
Baca juga: Tabrakan di Mandingin, mobil City Car rusak berat
Baca juga: Cadangan beras HST capai 13.498 ton

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019