Barabai, (Antaranews Kalsel) - Tabrakan antara mobil tanki dengan mobil City Car yang terjadi di jalan A Yani dekat Stadion Murakata Desa Mandingin Kecamatan Barabai, Rabu (23/1) sore, mengakibatkan mobil City Car rusak berat di bagian depan.

Dari informasi yang dihimpun, mobil City Car berwarna merah yang dikemudikan oleh Bukhari melaju sangat kencang dari arah Kota Tanjung.

Diduga karena mengantuk, Bukhari yang membawa anggota keluarganya sebanyak Lima orang itu, akhirnya bertabrakan keras dengan mobil tanki yang datang dari arah Banjarmasin.

Akibatnya, mobil City Car tersebut rusak berat di bagian depan, sehingga warga sekitar  kesulitan mengevakuasi korban yang berada di dalam.

Sedangkan mobil tanki yang dikemudikan oleh M Syarkawi seorang diri itu, hanya ringsek di bagian bumpernya saja dan lampu sein pecah.

Beruntung dari tabrakan tersebut, kedua belah pihak tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka lecet saja dan para korban telah dievakuasi ke RSHD Barabai.

Kasatlantas Polres Kabupaten HST AKP Abdul Rochim, melalui Bripda Fitriansyah mengatakan, pengemudi city car warna merah dengan empat penumpangnya hanya mengalami luka ringan dan sudah dibawa ke RSHD Barabai untuk dilakukan penanganan. Sementara pengemudi mobil tanki, tidak mengalami cidera.

Baca juga: Video - Objek wisata Pagat Batu Benawa kalah bersaing
Baca juga: Pemkab HST berikan beasiswa santri ke Timur Tengah
Baca juga: Cadangan beras HST capai 13.498 ton

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019