Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Manajemen Astra Agro Lestari yang diwakili CDAM Borneo 4 Jaenudin menyampaikan pujian atas suksesnya kegiatan penyerahan penghargaan Antara Award dan gathering, di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Rabu (9/1) lalu.

Ia mengatakan, menariknya kegiatan yang digelar Perum LKBN Antara tersebut karena bisa menjadi barometer untuk melihat beragam inovasi dari para kepala daerah se Kalimantan Selatan (Kalsel), dalam upaya meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan di daerah masing-masing.
 
CDAM Borneo 4 Astra Agro Lestari Jaenudin bersama Bupati HSU Abdul Wahid (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Astra Agro Lestari dukung lomba Presenter TV Antara

"Penghargaan tersebut  tentunya akan menjadi motivasi tersendiri, bagi para kepala daerah yang menerima penghargaan untuk terus meningkatkan beragam inovasi lainnya ke depan dan Antara hadir dalam bentuk partisipasi yang berbeda disamping melakukan kegiatan pemberitaan," katanya.

Dijelaskan dia, pihaknya dari Astra Agro Lestari berharap nantinya untuk kegiatan LKBN Antara dapat pula ikut berperan, seperti dalam kegiatan penyerahan penghargaan Antara Award dan gathering tersebut.

Begitupun untuk LKBN Antara, tak lupa ia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-81 dan berterima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini, termasuk peran Antara ikut serta dalam kampanye memerangi hoax tentang industri sawit dalam pemberitaan yang dilakukan.
 
CDAM Borneo 4 Astra Agro Lestari Jaenudin bersama Walikota Banjarmasin Ibnu Sina (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Santosa: Yayasan Dharma Bhakti ASTRA Dorong UMKM Naik Kelas

"Harapan kami, ke depannya kerja sama yang ada terus terjalin dan Antara sebagai satu-satunya Kantor Berita milik Pemerintah terus maju dalam menyajikan informasi yang terkini, akurat dan mencerdaskan kehidupan bangsa," katanya.

Sebelumnya, pihak Astra Agro Lestari juga telah berpartisipasi dalam kegiatan lomba presenter LKBN Antara Kalsel, lomba tersebut juga sukses dilaksanakan dalam upaya untuk menyiapkan, menumbuhkembangkan dan mengkader insan jurnalistik utamanya di wilayah Kalsel.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019