Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) rutin bulanan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk bulan November, bertempat di Aula Sehati Badan Keuangan Daeran (Bakeuda) HSS.

Ia mengatakan, Jangan ada pekerjaan yang sia-sia dan jika ada saran dari masyarakat itu hendaknya di dengar dan agar jajaran Pemkab HSS bisa mencapai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan sempurna.

Rakor bulanan jajaran Pemkab HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Pemkab HSS prioritaskan penerapan bidang keagamaaan di lingkungan kerja

"Pengawasan perlu dilakukan dengan cermat karena pekerjaan tersebut merupakan milik Pemerintah Kabupaten HSS, disamping juga dana yang dimiliki pemerintah daerah terbatas dengan pengawasan baik maka kualitas pekerjaan terjaga dan meningkat," katanya.

Selain itu, dalam rakor ia menjelaskan pula mengenai pelaksanaan puncak Peringatan Hari Jadi ke-68  Kabupaten HSS bulan Desember mendatang, yang rencananya akan digelar tepat tanggal 2 Desember dan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tepat tanggal 10 November nanti.

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengarahkan agar para Kepala SKPD untuk tidak keluar daerah jelang peringatan Hari Jadi Kabupaten HSS dan program-program yang akan dilaksanakan tiap SKPD, hendaknya agar benar-benar didiskusikan dengan detail.

Rakor bulanan jajaran Pemkab HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Pemkab HSS gelar berbagai pelayanan gratis kepada masyarakat

Menurut dia, pembahasan di internal SKPD masing-masing dilakukan sebelum dibahas pada rapat dengan pihak Legislatif, dalam rakor ini juga ditambah dengan dua sesi diskusi antara kepala SKPD dengan Bupati HSS.

Adapun rakor kali ini dilaksanakan Dinas Pelayanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten HSS sebagai tuan rumah, dan dihadiri pula para kepala SKPD di lingkup Pemkab HSS dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018