Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad didampingi Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto mengunjungi lokasi TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung.

Ia mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan suatu bentuk partisipasi dalam pembangunan antara TNI dengan masyarakat, untuk kemajuan daerah khususnya di lingkungan TMMD dan sekitarnya.

Baca juga: Tim Wasev apresiasi semangat kerja satgas TMMD dan masyarakat

"Kemanunggalan TNI merupakan bukti nyata bahwa TNI ini besar bersama rakyat, oleh karena itu kita memberikan apresiasi yang luar biasa," katanya, disela kunjungan, Sabtu (3/11).

Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, mengatakan kerja sama yang sudah terjalin antara TNI dan masyarakat dalam pengerjaan sasaran kegiatan TMMD tak terlepas dari semangat dan niat ikhlas untuk kepentingan rakyat.

Baca juga: Komisi I DPRD HSS puji pencapaian kegiatan TMMD

Diharapkan dia, seluruh sasaran TMMD dapat selesai H-5 sebelum penutupan TMMD tanggal 13 Nopember 2018 yang nantinya masyarakat dapat menjaga dan merawat sarana prasarana ini sehingga dapat bermanfaat secara berkelanjutan bagi masyarakat.

Ditambahkan dia, selain sasaran TMMD yang sedang dikerjakan, Satgas TMMD akan membantu masyarakat untuk sarana lainnya yang dibutuhkan dan mengharapkan dukungan masyarakat untuk selalu menjaga semangat gotong royong, kekompakan dan silaturahmi dalam mendukung terlaksananya TMMD.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018