Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim WasevBrigjen TNI Anang Dwitono meninjau secara langsung pembuatan slap culver yang merupakan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -103 Kodim 1003 Kandangan.

ia mengatakan, sangat mengapresiasi kerja para anggota satgas TMMD dan Warga masyarakat yang tampak kompak dan semangat serta tak kenal lelah walau terik matahari cukup panas.

Baca juga: Penanaman tumpang sari kegiatan TMMD tingkatkan usaha dan produksi pertanian

"Program TMMD ini agar dilaksanakan dengan sepenuh hati sehingga hasil dari program TMMD tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat," katanya, saat melakukan peninjauan didampingiDandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Selasa (30/10).

Ia meminta,kepada warga masyarakat agar memelihara apa yang telah dibangun oleh satgas TMMD ke 103 ini, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Kandangan turut andil dalam TMMD

Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan selain melakukan peninjauan fisik,Brigjen TNI Anang Dwitono juga melakukan silaturrahmi dengan para warga di lokasi TMMD.

Jenderal bintang satu tersebut berbaur bersama masyarakat, dan ini menjadi wujud nyata dalam kemanungggalan TNI dan rakyat, dalam upaya bersama membangun desa serta pemerataan hingga pelosok di negeri ini.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018