Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Kotabaru bersama Tim Penggerak PKK setempat menggelar jalan sehat yang diikuti rombongan pejabat SKPD dan Forkopinda serta ribuan peserta bertempat di Kecamatan Kelumpang Hilir, Minggu.
Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar didampingi Hj Fatma Idiana memimpin langsung pelaksanaan jalan sehat yang diiringi pasukan drumband pelajar Desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpamg Hilir.

Rute jalan santai dimulai dari lapangan Desa Tegal Rejo, kemudian memasuki jalan Blitar, jalan Bluro, jalan Mojokerto, jalan Lamongan, jalan Ponorogo, jalan Banyuwangi, dan jalan Malang.

Setelah finish dilanjutkan dengan senam bersama bupati Kotabaru dan Ketua TP PKK Kotabaru di lapangan Desa Tegal Rejo.

H Sayed Jafar mengatakan, tujuan kita yang pertama dalam rangka jalan santai ini adalah untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Kecamatan Kelumpang Hilir.
Ini tentunya bagian dari suatu kebersamaan kita. Tadi kita telah melakukan jalan santai dengan jarak 4km, setelah itu kita lanjutkan dengan senam bersama.

"Saya berharap agar kegiatan seperti ini dapat di laksanakan lagi di masa masa mendatang demi kesehatan kita semua," katanya.
Karena sehat itu adalah harga yang paling mahal, sehat itu adalah bagian dari kehidupan kita. Kalau kita sehat pasti aktivitas kita berjalan lebih lancar lagi.


Di akhir acara jalan santai bersama SJA, diadakan undian dengan beberapa doorprize kepada para peserta dengan hadiah utama yaitu 1 buah sepeda motor.

Pewarta: Shohib/hms

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018