Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang digelar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru berlangsung meriah dan bertabur doorprize.

Selain hadiah hiburan yang mencapai 1.000 item, peserta juga mengadu peruntungan untuk mendapatkan hadiah utama berupa empat unit sepeda motor dan undian menarik lainnya seperti televisi, kulkas, mesin cuci hingga sepeda gunung.

"Terima kasih kepada panitia yang sukses melaksanakan kegiatan ini, apalagi hadiah cukup banyak untuk peserta yang beruntung dan bagi pemenang," ucap Kajati Kalsel Ade Adhyaksa di Banjabaru, Minggu.
(antarakalsel/foto/firman)
Event olahraga dalam rangka memeriahkan HBA ke-58 tahun 2018 itu dimulai jalan sehat yang diikuti 950 peserta mengitari Jalan Trikora, Guntung Manggis sepanjang tiga kilometer.

Kemudian kontingen yang berasal dari tim Kejati Kalsel, Kejari Banjarmasin, Kejari Banjarbaru, Kejari Banjar, Kejari Barito Kuala dan Kejari Tanah Laut bertanding dalam tiga cabang olahraga yaitu bola voli, tenis meja dan bulutangkis. Mereka memperebutkan 15 tropy dan 1 tropy juara umum.

Laga eksebisi bola voli antara Tim Kejati Kalsel dan Tim Wartawan pun menandai pembukaan pertandingan Pekan Olahraga Hari Bhakti Adhyaksa.
(antarakalsel/foto/firman)
Ade menyatakan, acara yang bertema
 "Junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan soliditas dan integritas diri" itu diharapkan sebagai motivasi dan menggairahkan pegawai Kejaksaan untuk meningkatkan kebugaran dan juga rasa kebersamaan korps Adhyaksa.

"Momentum hari ulang tahun Adhyaksa yang tepat diperingati hari ini tanggal 22 Juli, kami terus berupaya memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi, intropeksi diri, optimalisasi dan peningkatan dedikasi," pungkas Ade.

Kemeriahan puncak HBA itu juga dirangkai peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XVIII yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2018.
(antarakalsel/foto/firman)
Nampak Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Kalimantan Selatan Tri Ade Adhyaksa bersama jajaran juga menggelar lomba tersendiri berupa menghias nasi tumpeng.

Sementara puncak kegiatan menyambut HBA akan digelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan syukuran di halaman kantor Kejari Banjarbaru pada Senin (23/7).

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018