Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Mayat perempuan Lanjut Usia (Lansia) yang ditemukan warga perumahan Bilui Indah, Desa Karang Jawa, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), diketahui bernama Janah (50) yang beralamat di Desa Sungai Paring, Kecamatan Kandangan.

Kasat Reskrim Polres HSS AKP Susilo, di Kandangan, Senin (16/7), mengatakan mayat yang tergeletak di depan rumah keluarga korban tersebut ditemukan warga sekitar pukul 15.00 Wita, dan kondisinya sebelumnya memang sakit.

Baca juga: Polres HSS berikan kemudahan pembuatan SKCK selesai sepuluh menit

"Walaupun sudah ditemukan meninggal dunia, namun untuk memastikan penyebabnya dilakukan autopsi di Rumah Sakit Brigjen H Hassan Basry, Kandangan," katanya, saat memberikan keterangan via telepon.

Sebelumnya  korban memang keadaan sakit-sakitan  dari tempat tinggalnya di Desa Sungai Paring, Kecamatan Kandangan  dijemput keluarganya yang berprofesi sebagai pedagang ke Perumnas Bilui untuk diurus. 

Baca juga: Para Pelaku Pengeroyokan Berhasil Diamankan Mengaku Sakit Hati

Namun setelah dua hari pihak keluarga sewaktu pulang dari pasar Kandangan untuk berjualan kue, mendapati korban dalam keadaan terbaring di depan pintu dan sudah meninggal dunia.

Dari pemeriksaan sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan setelah dilakukan autopsi di rumah sakit maka mayat korban kembali di bawa ke rumah duka.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018