Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kalimantan Selatan resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor sebagai Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS).

H Sahbirin, di Banjarmasin, Jum'at (22/6), mengatakan daerah Kalsel adalah daerah yang paling kondusif dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selama ini, untuk itu keamanan dan suasana kondusif ini perlu dipertahankan dan dijaga oleh Penjabat Bupati HSS dan jajarannya.
 
Pelantikan Pj Bupati HSS Dahnial Kifli (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: HSS Targetkan 71 Persen Partisipasi Pilkada

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Penjabat Bupati HSS, dan berharap Penjabat HSS amanah dalam menjalankan pemerintahan dan sesuai peraturan perundang-undangan," katanya saat menyampaikan sambutan pelantikan, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila pukul 14.00 Wita .

Menurut dia, seluruh masyarakat Kabupaten HSS  dipimpin oleh Penjabat Bupati Dahnial Kifli, harus mampu memelihara daerah tetap kondusif aman dan damai, sehingga pembangunan terus berlanjut serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten HSS  tetap berjalan.
 

Pelantikan Pj Bupati HSS Dahnial Kifli (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: MUI HSS : Apapun Bentuknya Politik Uang Haram

Gubernur Kalsel melakukan pemasangan tanda jabatan dan penyerahan surat keputusan kepada  Dahnial Kifli,  yang menjabat sebagai Penjabat Bupati HSS hingga adanya jabatan Bupati HSS yang definitif dari Pilkada HSS Rabu (27/6) mendatang. 

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga dihadiri Ketua TP. PKK Propinsi Kalsel Hj. Raudhatul Jannah Sahbirin Noor, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi,  Sekda HSS HM Ideham, dan jajaran OPD Pemerintah Kabupaten  HSS masing-masing beserta isteri.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018