Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengingatkan jajarannya untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan quick respon yang selama ini sudah bagus hingga mendapat apresiasi dari masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perwira dan Brigadir atas perubahan yang signifikan terkait pelayanan dan quick respon terhadap segala bentuk pengaduan masyarakat," katanya di Banjarbaru, Rabu.

Menurut dia, buah dari kerja keras anggota memberikan kinerja terbaik itu, hingga akhirnya Polres Banjarbaru sekarang mendapat kepercayaan.

"Polres Banjarbaru saat ini menjadi ikon, baik dari instansi luar maupun masyarakat di Kota Banjarbaru," paparnya.

Program Tebar Pesona yang diciptakan Kapolres memang telah mendapat dukungan dan apresiasi banyak pihak. Dimana peningkatan pelayanan prima dan quick respon menjadi tujuan utamanya.

Selain pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang cepat, segala fasilitas penunjang untuk kenyamanan masyarakat juga disediakan, termasuk pelayanan terpadu untuk menghilangkan praktik pungli.

Kelana juga mengingatkan tentang Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel yang wajib dimiliki seluruh personel pada handphonenya. 

“Jadikan Aplikasi itu sebagai sarana pendukung kita dalam bertugas baik dalam segi oelayanan maupun quick respon terhadap pengaduan masyarakat," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018