Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Hendro Martono mengikuti acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian se Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalsel, Hawari, di Banjarmasin, Rabu (28/2), mengatakan sinergisitas program kerja antara Diskominfo Provinsi Kalsel dengan Diskominfo Kabupaten/Kota diperlukan.

"Sinergitas ini untuk menjalin kerjasama dan mensukseskan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Kominfo di daerah,"katanya.

Dijelaskan dia, hasil dari rakornis ini akan menjadi bahan usulan pada Musrenbang Provinsi Kalsel untuk RKP 2019 urusan komunikasi, informatika, statistik dan Persandian.

Hendro Martono, mengatakan acara dibuka Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Selatan, Hawari dengan mengambil tema "Sinkronisasi Pelaksanaan Perencanaan Tahun 2019 Urusan Bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian".

Rakornis digelar satu  dengan menghadirkan pembicara dari Kementerian Kominfo RI, Dewi Kartika, wakil ketua Komisi l DPRD Provinsi Kalsel, Bapelitbangda Provinsi Kalsel, Chanifah), BPS Kalsel, dan para pejabat struktural di lingkungan Dinas Kominfo Provinsi Kalsel.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018