Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan (BKD dan Diklat) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan Husein Irianta mengatakan, sebanyak 98 Apratur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Tanah Laut  mendapat penghargaan  Satya Lencana Karya.

"Penghargaan  tersebut didapat karena pengabdian mereka selama rentang waktu 10 hingga 30 tahun sebagai ASN,"ujar Kepala BKD dan Diklat Tanah Laut Husein Irianta, di Pelaihari, Jumat (9/2).

Diutarakan dia, penyerahan penghargaan tersebut langsung disematkan Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Husein berharap, penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi bagi ASN Pemkab Tanah Laut untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat.

Terpisah, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengatakan, penghargaan yang diberikan itu hendaknya memberikan motivasi bagi ASN lingkup Pemkab Tanah Laut.

Selain itu, dia mengungkapkan, kepada ASN hendaknya terus meningkatkan kinerja dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tanah Laut.

Pelayanan yang baik terhadap masyarakat, sebut dia, tentunya menjadi harapan masyarakat di daerah tersebut.

"Mari kita tingkatkan kinerja dan pelayanan yang baik bagi daerah ini, terutama sekali layanan yang berkaitan langsung dengan masyarakat,"demikian tandasnya.


Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018