Tanjung, (Antaranews,Kalsel) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Barabai menggelar halal bihalal dan gathering yang diikuti sekitar 200 badan usaha se Banua Enam di Hotel Aston Tanjung.

     Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJC Cabang Barabai  Susilawati di Tanjung, Rabu mengatakan setelah 3,5 tahun berjalan program Jaminan Kesehatan Nasional menunjukkan hasil dan perubahan yang cukup baik.
     "Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama Pemerintah Daerah se Banua Enam yang mendorong masyarakat mengikuti jaminan kesehatan," jelas Susilawati mewakili Kepala BPJS Kesehatan Cabang Barabai yang berhalangan hadir.
     Melalui kegiatan halal bihalal dan gathering badan usaha se wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Barabai ungkap Susilawati sebagai ajang silaturahmi sekaligus saling mengenal dan meningkatkan koordinasi.
     Pada kesempatan yang sama BPJS Kesehatan Cabang Barabai bekerjasama dengan Laboratorium Klinik Permata HST juga menggelar pemeriksaan pap smear gratis.
      Termasuk sosialiasi bahaya kanker leher rahim dan upaya pencegahannya oleh dokter spesialis kandungan Fifi Noviani.
      Acara halal bihalal yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri se - Banua Enam ini dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong Abdul Muthalib Sangadji sekaligus menyerahkan penghargaan bagi badan usaha terbaik dalam ketepatan pembayaran iuran dan administrasi kepesertaan.
      

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017